The Sketchbook
The Sketchbook atau di anime sering kita kenal dengan nama The Sket Dance adalah band Jepang yang beranggotakan 3 member, yaitu Tada Hiroshi (vocals, bass), Kohara Riko (guitar), dan Watanabe Yuu (drums).
Di manga dan anime "Sket Dance", The Sketchbook beranggotakan 3 karakter yang bernama Bossun (vocals, bass), Himeko (guitar), dan Switch (drums). Band ini sengaja dibentuk oleh Bossun, Himeko, dan Switch agar dapat tampil di acara "Kaimei Rock Festival" setelah band-band mereka yang sebelumnya tidak dapat tampil karena terkena musibah sebelum acara berlangsung. Nama band ini merupakan gabungan dari kata "Sket", "ch", dan "Book". Kata "Sket" diambil dari Sket Bombers (nama band Bossun yang sebelumnya), kata "ch" diambil dari ch-ch (nama band Switch yang sebelumnya),
dan kata "Book" diambil dari Yabasawa Books (nama band Himeko yang sebelumnya).Berawal dari sebuah project yang diberi nama "The Sketchbook Project", diadakanlah sebuah audisi untuk membentuk The Sketchbook versi asli. Project ini dibagi menjadi 2 bagian. Project #1, "Producer Battle", adalah voting untuk memilih lagu yang akan digunakan di "Kaimei Rock Festival". Sedangkan project #2, "Band Member Audition", adalah audisi untuk memilih 3 orang yang akan mengisi posisi Bossun, Himeko, dan Switch. Mereka yang terpilih akan memulai debut mereka saat "Kaimei Rock Festival"
dengan menampilkan lagu yang telah dipilih sebelumnya melalui voting.Pengumuman audisi project #2 diumumkan pada tanggal 28 Februari 2011. Pada tanggal 9 Juni 2011, sebanyak 23 peserta audisi yang terdiri dari 11 vocalist/bassist laki-laki, 7 guitarist perempuan, dan 5 drummer laki-laki telah terpilih menjadi finalist. Setelah itu, voting diadakan untuk menentukan 3 orang pemenang. Pada tanggal 16 Juli 2011, diumumkan bahwa pemenangnya adalah Hiroshi, Riko, dan Yuu. Mereka bertiga terpilih untuk menjadi member The Sketchbook versi asli.
Nama ›› Hiroshi Tada (多田 宏, Tada Hiroshi)
Nickname ›› Hiropin (ヒロピン)
Posisi ›› Vocals & Bass
TTL ›› 1 February 1988
Hobby ›› Menulis Lagu
Nama ›› Riko Kohara (小原 莉子, Kohara Riko)
Nickname ›› Rikopin (リコピン)
Posisi ›› Gitarist
TTL ›› 1 February 1990
Hobby ›› Cosplay
Nama ›› Yuu Watanabe (渡邊 悠, Watanabe Yuu)
Nickname ›› Gummi Prince (グミ王子, gumi ouji)
Posisi ›› Drumers
TTL ›› 24 April 1988
Hobby ›› Membaca manga
Judul:The Sketchbook
Url:http://blog-jasri.blogspot.com/2013/02/the-sketchbook.html
Pada:03 Februari 2013
Oleh:Unknown
Respond:5
:
  1. Saya Minta maaf karena layout saya yang membosankan

    BalasHapus
  2. hehehe, tes gambar

    [img]http://4.bp.blogspot.com/-stnDuWkQazc/UQ6EXLo33QI/AAAAAAAADKI/apQvWESRTp0/s1600/the-sketchbook.jpg[/img]

    BalasHapus
  3. Tes video

    [youtube]http://www.youtube.com/watch?v=MmuNcOBth58[/youtube]

    BalasHapus

Gunakan perintah berikut agar komennya jadi menarik

⇨ [img] URL Gambar [/img]
⇨ [youtube] URL YouTube [/youtube]
⇨ [code] Kode Anda [/code]
⇨ [pre] Kode Anda [/pre]
⇨ [blockquote] Kata-kata Anda [/blockquote]
⇨ Buka Emotion

tentang saya

Jasri DM f G t
Seharusnya Bulan ini sebagai acuan saya agar tidak hidup blangsakan di bulan depan, Hanya bertemankan TOP Kopi dan Rokok untuk menulis, Hidup di tanah rantau terasa TERLANTAR :)