Cyborg She

T

epatnya subuh semalam aku nonton ni film, setelah pulang dari bioskop nonton The avengers, weisst mantap film the avengers bos, selain keren, banyak lucu lucunya, nggak nyesel lah beli tiket mahal mahal, tiketnya cukup untuk makan 5 hari untuk anak kos sepertiku, hehehe

oke lanjut ke film Cyborg She yang so sweet ni, :D saat kami pulang dari bioskop kami berencana mau begadang nyampe pagi, pas subuhnya kami kehabisan cemilan dan gak ada kerjaan tiba tiba, temenku ingat kalo di Flashdisknya ada film tentang cinta cintaan, dengar film tu kami langsung ngetawan temenku itu,

kami ejekin gini"Anak metal nonton drama cinte, Malu" dan dia bilang gini "kau tonton dulu film tu kelak ngkau meraong" dan entah beberapa menit dia langsung masukin flashdisknya dan langsung memulai film tersebut ketika udah beberapa menit kemudian aku merasakan bahwa film ini akan menyentuh hatiku, ternyata memang tepat dugaan ku,

Aku yang biasanya suka nonton film ekstrim, film bunuh bunuhan, dan sejenisnya, jadi mengeluarkan air mata karenan nonton ni film, dan mulai sesudah menonton film ini aku ingin merubah kiblat tontonan film ku ke jepang, yang drama cinta aja, hahaha

saya akan beri sedikit bayangan tentang film ini nanti, tapi jika kamu berminat untuk menontonnya tinggal download, ini bukan film baru, tapi saya yang baru nonton, emang ketinggalan saya soal film beginian, hehehe

Pemeran utama laki laki film ini adalah Keisuke Koide dan pemeran utama wanita Haruka Ayase, kalo menurut saya sih pemeran cewek nya cantiknya Top gak nyesel deh kalo nonton.


Sinopsis



J
iro (Keisuke Koide) hanyalah mahasiswa biasa yang menjalani hari-harinya layaknya mahasiswa lainya. pada hari dimana dia ulang tahun dengan umur yang ke 20 iya sering membeli hadiah(kado) untuk dirinya Sendiri, pada saat ia mau pulang dan pergi ke kedai makan tempat biasanya dia makan, dia melihat seorang cewek cantik (Huruka Ayase) dengan kostum robot yang sedang mengendap ngendap mengambil baju di mall itu, dan saat cewe itu keluar dari tempat bersalin baju, cewe itu berjalan di depannya sambil tersenyum, dan dia terpana hingga lehernya hampir berputar 180 derajat, pada saat dia berjalan kaki di luar mall dia melihat cewek itu lagi di seberang jalan dan memandangi ia terus, sambil berjalan dia sambil melihat cewe itu hingga menabrak tiang lampu jalanan.


D
i saat di kedai makan cewe itu menghampirinya dia langsung terdiam, malam itu begitu singkat rasanya saat bersenang senang dengan cewek itu, dan tiba saatnya cewek itu untuk pergi, dan dia merasa begitu sedih, 1 tahun kemudian tepat di tanggal yang sama tiba tiba petir menyambar ke jalan pada saat itu timbulah sebuah robot yang persis 90% seperti manusia dan wajahnya 100% seperti cewek yang 1 tahun lalu yang di jumpainya, robot itu pergi ke mall untuk mengambil baju, kejadiannya persis 1 tahun yang lalu.

S
emenjak saat itu Jiro (Keisuke Koide) hidupnya menjadi berubah, dan dia merasa dia sudah jatuh cinta pada robot itu, Cyborg atau robot dari masa depan yang memang dikirim ke masa sekarang untuk melindungi Jiro dari kecelakaan yang kelak akan membuatnya lumpuh seumur hidup. Dan ternyata, Orang yang membuat dan mengirimkan She tak lain adalah Jiro sendiri (Jiro masa depan).

Lihat
Ceritanya
Langsung









Cewek Cantik

Cewek Cantik

Cewek Cantik

Cewek Cantik

Judul:Cyborg She
Url:http://blog-jasri.blogspot.com/2012/05/cyborg-she_06.html
Pada:06 Mei 2012
Oleh:Yuk Tawa
Respond:22
Reaksi: :
  1. Balasan
    1. Wekekekekeke filmenya bagus bang, ane udah download? :)

      Hapus
    2. Wesssstt... Mantap.. :D

      Hapus
  2. Wah Jadi pertamaX cewwk asli terus 1 tahun kemudian Cewek robot gitu ya. Emmm pengen download tapi modem pasti gak kuat nih Haduh jadi penasaran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerumah saya aja mas, bawa flasdisk, wkwkwk

      Hapus
  3. Oiii maaak pantang lah nonton avenger juga ya, mintalah aku nanti film ni ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo masbro, ke sini, kalo saya punya hendikem, udah ku bajak
      hahahaha

      Hapus
  4. letterpressnya kerenn..
    ceweknya cantikkk mashh

    BalasHapus
  5. letterpress dan cweknya is chantekk

    BalasHapus
  6. wew cantik ya hehehe by archer

    BalasHapus
    Balasan
    1. cantik lah, mantep deh pokok e

      Hapus
  7. wah keren neh, desainnya, nantilah klo jaringan dah mantap aku coba download ni film tuk nonton!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok bang, dijamin gak nyesel, hahaha

      Hapus
  8. Mantap sedare, due jempol untok ngkau, hahaha

    BalasHapus
  9. keren sob kunjungan balik yach,,!!!

    BalasHapus
  10. ceweknya cantik banget. ahayy

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, enak yang jadi lawan main film nya
      dapet jatah, hahay

      Hapus

Gunakan perintah berikut agar komennya jadi menarik

⇨ [img] URL Gambar [/img]
⇨ [youtube] URL YouTube [/youtube]
⇨ [code] Kode Anda [/code]
⇨ [pre] Kode Anda [/pre]
⇨ [blockquote] Kata-kata Anda [/blockquote]
⇨ Buka Emotion

tentang saya

Jasri DM f G t
Seharusnya Bulan ini sebagai acuan saya agar tidak hidup blangsakan di bulan depan, Hanya bertemankan TOP Kopi dan Rokok untuk menulis, Hidup di tanah rantau terasa TERLANTAR :)
Arsip Blog-Jasri
TUTUP