Best Friend




  • Bah

    Toucan
    Temenku yang 1 ini luar biasa. baginya siang dan sebaliknya. kayak kelelawar gitu. ckck. Namanya M yazid tapi lebih terkenal dengan nama Bah

  • Basit

    Fox
    temenku yang 1 ini lagi, senengnya video call sama cewe cewe sampe tante tante pun di habis diembat hehehehe. piss. Namanya Abdul Hadi Baasit. (basit)

  • Agam

    Dog
    Namanya Rudy agam sering di panggil zacky haha jauh kali. nggak lah panggil agam aja. dia adalah teman saya dari SD sampai sekarang (kuliah). Hehehehe

  • Arga

    Penguin
    yang satu ini mempunyai tubuh seperti saya 7 pack (hahaha) udah terlalu berotot. Namanya Arga Anugrah panggil aja Arga. Dia adalah seorang programer.

  • Topan

    Lion
    gak kalah dengan yang 1 ini. dia mempunyai kelainan yaitu suka makan nasi. eh kelainan gak ya. hahaha. Namanya Adhar tapi sering di panggil Topan. :D


Apakah kau tau betapa pentingnya teman? menurutku teman itu sangat lah penting bahkan melebihi dari pacar tapi yang paling penting sekali ya orang tua dan keluarga lah. seperti kata pepatah mencari teman itu susah tapi mencari musuh itu mudah,apalagi jika kita mempunyai teman yang saling mengerti. pasti semua bisa di lalui. Sedikit curhat ya. Dulu waktu pertama kami berlima datang ke pekanbaru dengan tujuan ingin kuliah, aku hanya kenal dengan 3 orang teman karena kami tinggal di satu daerah, ya selepas itu sudah mulai kenal dengan teman teman yang lain, aku ingat saat pertama kali kami di ospek saat itu kami berjalan mengelilingi daerah UNRI dengan muka yang di coret coret dan ada bunga di telinga seperti artis(hahaha). aku sepanjang jalan bukannya merasa malu bahkan aku tertawa mendengar temanku Bah ngerocos terus sampe posko. dan ketika senior datang ke tempatnya dia terdiam .hahahaha

Aku gak tau gimana jadinya aku tanpa teman, mungkin mati. apalagi saat bulan tua jika kita sendiri di bulan tua weessss. aku gak taulah gimana rasanya tapi jika bersama teman enjoy aja, bahkan Sampoerna hijau saja bilang GAK ADA LOE GAK RAME hahaha, teman ada banyak definisi nya loh ada temen makan temen lah temen kan nasilah(hahaha) pissss. postingan ini hanya sekedar pelepas rasa marah gara gara aku yang terkena musibah gara gara aku di hianati oleh sorang teman. Bukan teman yang di sebelah, teman lain yang saya maksud
Judul:My friends forever
Url:http://blog-jasri.blogspot.com/2012/04/my-friends-forever.html
Pada:24 April 2012
Oleh:Yuk Tawa
Respond:4
Reaksi: :

Gunakan perintah berikut agar komennya jadi menarik

⇨ [img] URL Gambar [/img]
⇨ [youtube] URL YouTube [/youtube]
⇨ [code] Kode Anda [/code]
⇨ [pre] Kode Anda [/pre]
⇨ [blockquote] Kata-kata Anda [/blockquote]
⇨ Buka Emotion

tentang saya

Jasri DM f G t
Seharusnya Bulan ini sebagai acuan saya agar tidak hidup blangsakan di bulan depan, Hanya bertemankan TOP Kopi dan Rokok untuk menulis, Hidup di tanah rantau terasa TERLANTAR :)
Arsip Blog-Jasri
TUTUP