Avatar




The Legend




Of Korra





the next avatar






Design by: Jasri DM



Judul:Avatar The Legend of Korra
Url:http://blog-jasri.blogspot.com/2012/04/avatar-legend-of-korra_22.html
Pada:22 April 2012
Oleh:Jasriman Sukri
Respond:15
Reaksi: :
  1. Balasan
    1. Wau hehehehehehe moga dapat bnuat yang lebih keren ya? :)

      Hapus
    2. iya mas, saya sebenarnya kurang paham yang beginian

      Hapus
  2. wew kren nih,ajarin cara bikinnya dong gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. saya juga baru belajar mas

      Hapus
    2. ahh mas bisa aja, berantakan gini kok

      Hapus
  3. Balasan
    1. Kerenan punya mas lagi, saya gak pandai yang kayak beginian

      Hapus
  4. Waw Seep deh buat blog u ...

    BalasHapus

Gunakan perintah berikut agar komennya jadi menarik

⇨ [img] URL Gambar [/img]
⇨ [youtube] URL YouTube [/youtube]
⇨ [code] Kode Anda [/code]
⇨ [pre] Kode Anda [/pre]
⇨ [blockquote] Kata-kata Anda [/blockquote]
⇨ Buka Emotion

tentang saya

Jasri DM f G t
Seharusnya Bulan ini sebagai acuan saya agar tidak hidup blangsakan di bulan depan, Hanya bertemankan TOP Kopi dan Rokok untuk menulis, Hidup di tanah rantau terasa TERLANTAR :)
Arsip Blog-Jasri
TUTUP