Eno Netral
Eno Gitara Ryanto lahir di Jakarta, 11 Oktober 1979. Eno yang memilih jurusan Arsitek di Universitas Pancasila ini sejak kecil bercita-cita menjadi seorang arsitek. Namun karena terbiasa dengan lingkungan yang selalu mendengarkan musik, Eno akhirnya terpengaruh untuk memilih jalur musik. Eno sudah terbiasa mendengarkan musik-musik seperti Led Zeppelin, Deep Purple dan King Crimson sejak kecil. Alat musik yang pertama kali dikuasainya bukanlah drum, melainkan gitar. Eno bahkan pernah mempelajari gitar klasik ketika duduk di bangku Sekolah Dasar. Baru saat di SMA, dia mulai jenuh bermain gitar dan mencoba dan akhirnya beralih pada drum.
Karir 
Terhitung sejak 26 Maret 1999, Eno menerima tawaran Netral dan resmi menggantikan Bimo. Bersama Eno, akhirnya Netral merilis album keempatnya yang berjudul PATEN pada tanggal 9 Juni 1999. Pukulan drum Eno yang dinamis menjadikan album ini lebih matang dari album-album sebelumnya.
Album bersama Netral

Paten (1999) Oke Deh (2001) The Best of (2002) Kancut (2003) Hitam (2005) Putih (2005) 9th (2007) The Story Of (2009)
Judul:Eno Netral
Url:http://blog-jasri.blogspot.com/2012/04/eno-netral.html
Pada:08 April 2012
Oleh:Unknown
Respond:1
:

Gunakan perintah berikut agar komennya jadi menarik

⇨ [img] URL Gambar [/img]
⇨ [youtube] URL YouTube [/youtube]
⇨ [code] Kode Anda [/code]
⇨ [pre] Kode Anda [/pre]
⇨ [blockquote] Kata-kata Anda [/blockquote]
⇨ Buka Emotion

tentang saya

Jasri DM f G t
Seharusnya Bulan ini sebagai acuan saya agar tidak hidup blangsakan di bulan depan, Hanya bertemankan TOP Kopi dan Rokok untuk menulis, Hidup di tanah rantau terasa TERLANTAR :)
Arsip Blog-Jasri
TUTUP